Sabtu, 22 Maret 2014

Perbedaan Pemberi Harapan Palsu Sama Perhatian

          Hay Guyzzz! Lo tau kan artinya Pemberi Harapan Palsu? Masa iya lo gak tau? Pemberi Harapan Palsu yang biasanya disingkat PHP itu jadi, si Dia ini ngasih harapan doang ke kita, padahal dia enggak suka sama kita. Dan perhatian, perhatian itu kayak dia care lah sama kita, biasanya orang yang sering nanya "udah makan?" "udah mandi?" "kok belom tidur, gak capek ya?", dll. Dan itu BASI banget. Di PHP in sama Perhatian itu beda tipis guyz, jadi hati - hati aja. Nanti lo masuk deh ke penjara cintanya si Dia, wkwkwk. Gua juga pernah terperangkap, dan gua mau hampir lolos sekarang. Tapi kaki gue masih nyangkut, jadinya belom bisa keluar dari penjara cintanya Dia.
          Gua juga sebenarnya kurang ngerti perbedaan di PHP in sama perhatian, gua juga punya cerita tentang kisah yg udah gue alamin. Ya dulu dia itu perhatian dan deket banget sama gue, banget. Sekarang sih kayak dingin banget, kaku, baku, dan gak ada perhatian sama gue. Gue juga bingung, gue suka gak sih sama dia? Apa cuma gue doang yang ke GE'ER an selama ini? Atau dia nge PHP in gue? Itu gue juga bingung. Menurut gue sih, gue gak suka sama dia, tapi kalo deket dia nyaman gitu. Aneh. Banget.
          Gua gak tau harus ngapain, hati gue ini kayak mau muntah. Yang sering di tarik kesana, kesini, kesana, kesini. Air mata gue yang sering jatuh tanpa ada alasan. *DUH, KOK JADI PUITIS GINI YAK?'-'* Sebenarnya gue udah pernah yang ngalamin semuanya, yang namanya di friendzone nin, di PHP in, backstreet, dll. Pokok nya gue kasih tau aja ya, kalo lo tau si Dia bakal nge PHP in lo. Pasti dia awalnya aja deket, dll. Beberapa lagi, dia langsung ngilang sampai berhari - hari, berbulan - bulan, dan tiba - tiba lagi di dateng. Kalau perhatian, dia pasti suka kan sama lo? Kenapa lo gak cari tau aja? Kalo misalnya dia gak suka sama lo, berarti dia bisa jadi cuma nganggep lo teman dekat.
          Itu aja sih menurut gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar