Kamis, 27 Maret 2014

Kemampuan Patrick Star

Kemampuan

Mirip dengan kemampuan SpongeBob yang bisa melakukan kekuatan super-manusia dari bentuk pergeseran, duplikasi, kekebalan, dan regenerasi, Patrick, dalam berbagai episode, ditampilkan untuk melakukan gerakan seperti terbang ("The Sponge Who Could Fly", "A Life in the Day") dan kekuatan besar (bukan manusia super, Patrick tidak terlalu besar, Patrick hanya memiliki tinggi tubuh 6,5 inci, dan apapun dia tidak cukup besar untuk menghasilkan berat badan yang kredibel untuk manusia. Dia bahkan tidak menampilkan kekuatan super-bintang laut seperti bintang laut secara alami sangat kuat, pada baris bisa membuka kerang yang masih hidup dan memiliki otot-otot rahang yang kuat). Dalam "Night Light", Patrick mampu memanjat sebuah sinar matahari untuk mencapai matahari, yang ia mengira untuk sebuah bola lampu, dan berlari kembali ke bawah karena celananya terbakar. Seperti yang terlihat di "Karate Star", Patrick dapat beregenerasi kehilangan anggota tubuh. Dalam "Mermaid Man and Barnacle Boy V", Patrick menjadi "pinggang elastis", mendapatkan kemampuan untuk meregangkan tubuhnya untuk panjang luar biasa, sebagai bagian dari Mermaid Man Keadilan Internasional Liga Super Kenalan. Patrick memiliki tingkat daya tahan super, meskipun tidak begitu besar seperti SpongeBob, Patrick mungkin memiliki nasib buruk tentang penggunaan mesin, banyak yang rusak dan pergi rusak oleh-Nya:
    • Dalam Breath of Fresh Squidward: Ia menyentuh pagar listrik Squidward dan bergabung dengan SpongeBob dan Squidward yang shock, karena Patrick kira mereka menari.
    • Dalam Sandy's Rocket: dia menembak dirinya sendiri.
Patrick juga ditampilkan untuk hidup melalui peristiwa yang biasanya akan membunuh atau melukai seseorang:
    • Dalam Pranks a Lot: Dia masih hidup setelah ia makan sepotong permen karet peledak yang meledak di kepalanya.
    • Dalam Krabby Road: "perekam" Plankton meledak ketika Patrick mengenakan headphone yang menghisap otak ke dalam "perekam".
    • Dalam Chocolate with Nuts: ketika SpongeBob dan Patrick datang ke sebuah rumah yang merupakan kediaman ikan ungu, Patrick "berfokus" pada ikan dengan memperluas matanya dari kepalanya untuk dekat dengan kepala ikan, dia kontrol matanya kembali dan sebagainya.
    • Dalam Spy Buddies: SpongeBob dan Patrick tetap hidup saat tape recorder Krabby Patty meledak di dalam celana Patrick, dan mereka berdua hidup lagi ketika Patrick menekan tombol penghancur diri sendiri di dalam mobil mereka
Dia memiliki kemampuan untuk regenerasi anggota badan, dan tumbuh otot palsu.
Dalam episode SpongeBob's Last Stand, ia bisa memainkan Trumpet sangat baik.

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus
  2. lucu banget ada kemampuan patrick hehe

    EMI

    BalasHapus