Sabtu, 02 November 2013

Membuat Blog Di Sekolah

     Pada hari Sabtu, 2 November 2013 anak kelas 7 dan 8 di SMP DEK disuruh membuat blog dan membuat akun blogger. Teman-Teman saya yang anak kelas 7, hanya beberapa saja yang mempunyai blog. Jadi kita disuruh membawa laptop ataupun gadget, disana kita berebutan untuk connect ke WI-FI, ada yang bisa dan ada juga yang enggak bisa. Gara-gara laptop saya agak "KUDET" jadi susah untuk connect ke WI-FI nya.
     Gara-gara kesal terhadap laptop saya, saya bermain dan berfoto-foto. Pertama-tama saya dan Nasuha melihat lapotopnya si Badrul Impossibel, ternyata laptopnya si Badrul canggih:3 hahaha,,,. Di laptopnya si Badrul ada permainan GTA "Grand Theft Auto" dan lain-lain. Lalu saya bersama si Febi berfoto-foto, main-main, cerita-cerita, seperti layaknya sahabat:-)
     Saya tidak terlalu memikirkan blog saya, karena saya sudah membuatnya:3~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar